I Can’t [Chaptered/Part 3]

Image

TittleΒ Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β  : I Can’t

AuthorΒ Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β  : Hwang Ahra

GenreΒ Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β  : Romance, Friendship, Family, School Life

RatingΒ Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β  : T

LengthΒ Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β  : Chaptered

Main CastΒ Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β  : Im Yoona, Β Oh Sehun , Kris Wu

Other CastΒ Β Β Β Β Β Β Β Β  : Seohyun, Sooyoung, Β Chanyeol , Suho

DesclaimerΒ Β Β Β Β Β Β Β Β  : This story is pure my imagination

NoteΒ Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β  : Halo! di chap 2 sebelumnya, banyak readers yang komen kalau chapnya kependekan.. aku bener-bener minta maaf ya T^T *bow bareng Suho* tapi tenang aja, buat chap yang ini aku buat lebih panjang dari sebelumnya deh, sebagai permintaan maaf hihi :3 . pemberitahuan aja, mungkin ff chaptered yang aku tulis, di setiap endingnya bakal aku protect. Untuk lebih jelasnya silahkan buka page β€œGET YOUR PASSWORD” di blog ini.

Hope you like. NO BASHING, SIDERS,Β  AND PLAGIATOR! Enjoy it, and happy reading all^^

Copyrighted Β©hwangahra 2013 All Right Reserved

***

β€œAAAAAAAH!” Yoona terus berteriak dan tetap sibuk menutupi wajah dengan kedua tangannya.

β€œIm Yoona!”

β€œAAAAH!”

β€œYa Im Yoona!”

β€œAAAH!”

Yoona kini bisa merasakan kedua tangan Chanyeol mengguncang-guncangkan tubuhnya pelan, sepertinya tanpa Yoona sadari, Oppanya itu berjalan ke arahnya dan kini ia sudah berdiri tepat dihadapannya, β€œYA IM YOONA! SHIKEROU!”

Yoona sukses terdiam berkat teriakan Chanyeol yang terakhir. Dengan perlahan ia mulai membuka jari-jarinya, mencoba menatap Oppanya itu lewat sela-sela jari yang masih setia menutupi wajahnya.

Aigo!

Yoona kembali menutup sela-sela jarinya yang sempat terbuka ketika masih dilihatnya Chanyeol yang baru saja selesai mandi dan hanya mengenakan sebuah handuk yang ia lilitkan dibagian bawah.

Chanyeol menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, β€œKau ini.. baru lihat aku hanya memakai handuk saja sudah histeris. Bagaimana kalau yang kau lihat itu Sehun?”

β€œYa! Itu sama saja! Kalian berdua sama-sama namja!” teriak Yoona β€œDan hei.. tunggu! Kenapa Oppa malah membawa-bawa nama namja itu? Huh menyebalkan” tanpa sadar, Yoona melepaskan kedua tangan yang sedari tadi menutupi wajahnya, ia justru menatap kesal arah Chanyeol sembari melipat kedua tangannya didepan dada.

Chanyeol hanya terkekeh pelan, β€œLihat. Jika berhubungan dengan Sehun pasti reaksi yang kau berikan selalu menarik”

β€œBerhentilah menyebutkan nama namja itu didepanku” Yoona merotasikan bola matanya, mengingat Chanyeol adalah orang pertama yang selalu menjodoh-jodohkan dirinya dengan Sehun sejak dulu. Entah mengapa Oppanya itu terlihat sangat antusias membuat mereka berdua untuk jadian. Sayangnya, hal itu belum pernah terlaksanakan, bahkan hingga saat ini.

Chanyeol kembali terkekeh melihat tingkah yeodongsaeng kesayangannya itu, padahal ia sungguh berharap Yoona dan Sehun memiliki hubungan spesial, terlebih ketika kemarin Chanyeol melihat mobil ford putih milik Sehun terhenti tepat didepan rumahnya, dan Yoona segera keluar dari pintu disamping kemudi.

Namun harapan Chanyeol kembali putus ketika dilihatnya raut wajah Yoona yang terlihat tak bersahabat setelah turun dari mobil itu. Yah, sepertinya Chanyeol harus ikut andil dalam memperjuangkan harapannya ituβ€”Harapan akan hubungan antara Yoona dan Sehunβ€”. Hanya menunggu saja tak akan mungkin berbuah hasil, bukankah begitu?

Kali ini Chanyeol tersenyum jahil, β€œDan… ketika membicarakan Sehun. Kau jadi lupa akan sekitarmu dan juga kejadian yang baru beberapa detik yang lalu berhasil membuatmu berteriak habis-habisan. Benar bukan?”

Yoona terdiam cukup lama, sampai akhirnya yeoja itu sadar dan kembali menutup wajah dengan kedua tangannya seraya berkata,Β  β€œOβ€”OPPAAAA! CEPAT PAKAI BAJUMU!”

***

Sehun melirik malas ke arah ponselnya yang bergetar terus menerus di atas meja. Dilihatnya nama β€˜Seo Joh Hyun’ tertera di layar. Untuk apa yeoja itu menelponku? Tumben sekali, hm.Β  Mungkin hanya itu yang terlintas dipikiran Sehun saat ini.

β€œYoboseyo?” ucap Sehun setelah menekan tombol hijau pada layar ponselnya.

β€œ….”

β€œNe. Ada perlu apa?”

β€œ….”

β€œTapβ€”tapi, bukankah ini terlalu mendadak?” Sehun terlihat membulatkan matanya, kaget.

β€œ….”

Sehun menghela nafas, β€œAku tidak yakin dia mau melakukan ini”

β€œ….”

β€œHei, Seohyun-ssi, tungβ€” ah! Kenapa dimatikan?” Sehun melemparkan ponselnya dengan asal ke atas meja setelah sambungan teleponnya terputus.

Sehun kemudian merebahkan tubuhnya di atas kasur, matanya menatap lurus ke atas langit-langit kamarnya, namun pikirannya menerawang jauh, β€œHmm, kurasa ini kesempatan kedua sekaligus kesempatan yang terakhir untukku.”

***

β€œIni minumanmu Oppa” Yoona menyodorkan segelas orange juice kesukaan Chanyeol tepat di hadapan wajah namja itu.

Chanyeol hanya terkekeh pelan, namja itu segera meraih gelas yang Yoona sodorkan kemudian ia mengangkat kakinya ke atas meja.

β€œSekarang, tolong pijat pundakku.” Ucap Chanyeol seraya menepuk-nepuk pundaknya sendiri.

Yoona hanya bisa dibuat ternganga lebar karena tingkah laku Oppanya yang sangat menjengkelkan itu. Akhirnya Yoona hanya bisa pasrah. Meskipun sambil mengerucutkan bibir dan menggerutu tak jelas, yeoja itu pun mulai memijat-mijat pundak Chanyeol yang tengah duduk santai di atas sofa ruang keluarga mereka. Sekarang jelas terlihatlah pemandangan yang persis seperti bos yang sedang menyuruh-nyuruh seorang asistennya.

β€œHei Yoong, pijatanmu tak terasa sama sekali. Mana tenaga yang kau bilang dapat mengalahkan namja dalam adu panco itu? Hm?” tanya Chanyeol dengan nada meremehkan, atau menggoda lebih tepatnya.

Bukannya menambah tenaga, Yoona malah mencubit keras pundak Oppanya itu.

β€œYA! APPO!” teriak Chanyeol seketika

Yoona tertawa lebar melihat Chanyeol yang tengah mengusap-usap pundaknya karena kesakitan, Hah! Rasakan itu!

Chanyeol bangkit dari duduknya, lalu ia membalikkan tubuhnya sampai berhadapan langsung dengan Yoona, β€œHmm, bagus sekali Yoong. Kalau begitu aku tidak akan mau menjawab pertanyaanmu. SATUPUN” ucapan Chanyeol penuh nada penekanan, terutama pada kata terakhirnya.

β€œMwo?” Yoona membulatkan matanya. Harus Yoona akui, ia sama sekali tak pernah bisa berhasil menebak ekspressi yang selalu Chanyeol tampakkan. Terkadang meskipun wajahnya terlihat datar dan membuat sebagian orang mengira bahwa Chanyeol sedang kesal atau marah, justru ketika itulah Chanyeol sedang good mood. Atau ketika wajah Chanyeol terlihat seperti orang yang kebingungan, justru ketika itulah ia sedang bad mood.

Tak ada yang pernah bisa menebak suasana hati seorang Chanyeol, termasuk Yoona yang bahkan notabenenya adalah yeodongsaengnya sendiri. Contohnya saja seperti sekarang ini, Chanyeol terlihat kesal atas sikap Yoonaβ€”Oh ayolah, itu terdengar childish memang. Hanya karena sebuah cubitan?β€” Namun kembali ke realita. Ini adalah suasana hati Chanyeol. Tak ada yang tahu dan tak ada yang bisa menebak.

Yoona mengerucutkan bibirnya , lalu sebenarnya untuk apa sedari tadi ia mau menuruti segala β€˜perintah’ yang Chanyeol berikan itu? Itu semua Yoona lakukan karena semata-mata agar Oppanya itu mau menjawab pertanyaan yang Yoona berikanβ€”Pertanyaan tentang Kris tentunyaβ€” jadi, ketika Chanyeol memutuskan untuk tidak menjawab pertanyaan Yoona satu pun, yeoja itu hanya bisa berharap agar Oppanya benar-benar tidak marah kepadanya.

Yoona menghela nafas, kemudian ia mulai berjalan ke arah Chanyeol yang sudah berada di ambang pintu kamarnya, bersiap untuk masuk kamar. β€œOppa.. Jeongmal Mianhae, aku hanya bercanda tadi,” Yoona menyatukan kedua telapak tangannya didepan dada.

Chanyeol menyenderkan tubuhnya ke samping pintu kamarnya yang sudah terbuka, matanya tertuju lurus ke arah Yoona dan sembari tersenyum namja itu pun berkata , β€œBaiklah, kali ini kumaafkan.”

β€œJinjja? Berarti Oppa mau menjawab pertanyaanku kan?” Yoona tersenyum lebar

β€œAsal dengan satu syarat”

Yoona menghela nafas lega, setidaknya Chanyeol tidak benar-benar marah padanya. Tapi.. Yoona benar-benar tidak yakin akan β€˜menyukai’ syarat yang Chanyeol berikan, β€œApa itu?”

***

Sehun dan keluarganya melangkahkan kaki mereka kedalam sebuah restoran mewah. Memang, dalam rutinitas mingguan keluarga namja itu, mereka hampir selalu meluangkan waktunya untuk seminggu sekali melaksanakan dinner diluar rumah mereka. Namun untuk hari ini Sehun terlihat malas sekali pergi. Pasalnya, hari ini adalah hari Sabtu, dan malam ini adalah malam minggu. Malam yang sangat sakral bagi seluruh pasangan menghabiskan waktu kencan mereka.

Yah, meskipun saat ini Sehun sedang tidak memiliki seorang yeojachingu, setidaknya ia juga tidak ingin merasakan ironi melihat orang di sekelilingnya yang datang bersama pasangan mereka. Sedangkan Sehun bersama keluarganya.

Dan benar saja, hampir seluruh pengunjung restoran di dominasi oleh pasangan muda-mudi.

β€œHun-ah, carikan tempat kosong untuk kita” ujar Nyonya Oh

Sehun mengangguk singkat, dan dengan malas memandang suasana restoran yang saat itu sangat ramai. Setidaknya ia harus mencari meja kosong untuk dia dan tentunya keluarganya.

Namun tiba-tiba saja pandangannya terhenti tepatΒ  ketika ia melihat sesosok namja bertubuh jangkung yang tengah merangkul mesra seorang yeoja cantik yang terlihat bergelayut manja padanya, sepertinya keduanya hendak meninggalkan restoran itu. Dan yang membuat namja itu terlihat sangat mencolok dan membuat Sehun sangat hafal akan sosoknya tentu saja adalah… rambut pirangnya.

***

β€œNah, apakah kau sudah siap, Im Yoona?” Chanyeol tersenyum jahil menatap yeodongsaengnya itu.

Yoona merotasikan bola matanya, β€œAku selalu siap Oppa. Dan kau tahu itu”

Chanyeol terkekeh kecil mendengar jawaban yang Yoona berikan, β€œBaiklah. Sekaran giliran Chanyeol. Apa kau sudah siap, Im Chanyeol?” Chanyeol terlihat memberikan pertanyaan untuk dirinya sendiri, β€œSiap Tuan” dan ia sendiri pula yang menjawabnya. Dan, Oh! tolong jangan tanyakan seperti apa ekspressi Yoona saat ia melihat tingkah Oppanya itu.

Mungkin jika dideskripsikan, wajah Yoona akan terlihat Β seperti berkata, Astaga Oppa… berhentilah! Kau membuatku geli sendiri.

β€œNah. Sekarang ikuti kata-kataku” ucap Chanyeol seraya mengisyaratkan agar Yoona menekan tombol β€˜play’ pada tape recorder yang ada didalam genggaman tangan Yoona –tentu saja tape recorder itu dipegang tepat didepan mulut Yoonaβ€” Oh, ide gila apa lagi yang Chanyeol punya kali ini?

β€œAku punya Oppa.”

β€œAku punya Oppa…”

β€œNamanya adalah Im Chanyeol.”

β€œNamanya adalah Im Chanyeol…”

β€œChanyeol Oppa adalah Oppa yang paling baik sedunia.”

Yoona mengernyitkan dahinya, β€œChanyeol Oppa adalah Oppa yang paling baik sedunia…”

β€œChanyeol Oppa juga adalah Oppa tertampan sedunia.”

Yoona mulai merotasikan bola matanya, β€œChanyeol Oppa juga adalah Oppa tertampan sedunia…”

β€œChanyeol Oppa memang idaman semua yeoja di Korea.”

Yoona mendengus sebal, β€œChanyeol Oppa memang idaman semua yeoja di Korea…”

β€œChanyeol Oppa juga selalu membantuku jika aku sedang memiliki masalah”

Yoona menatap Chanyeol dengan tatapan protes, β€œChanyeol Oppa juga selalu membantuku jika aku sedang memiliki masalah…”

β€œAku benar-benar sungguh beruntung memiliki Oppa seperti Im Chanyeol.”

Yoona menghela nafas panjang seraya memejamkan matanyaβ€”terlalu lelah sepertinyaβ€”, ia sudah pasrah, setidaknya ia akan mengikuti β€˜permainan’ Chanyeol ini sampai akhir, β€œAku benar-benar sungguh beruntung memiliki Oppa seperti Im Chanyeol…”

Kali ini Chanyeol tersenyum ketika dilihatnya Yoona terlihat memejamkan matanya, β€œDan aku benar-benar cinta pada Oh Sehun.”

β€œDan aku benar-benar cinta pada Oh Sehun…” Mwo!? Seketika saja Yoona kembali membuka matanya lebar-lebar.

Chanyeol segera meraih tape recorder yang berada dalam genggaman Yoona, kemudian ia segera menekan tombol β€˜off’ pada tape recorder tersebut sebelum akhirnya berkata, β€œTerimakasih Yoong”

***

β€œAku akan segera kembali” Sehun dengan segera berlari ke arah pintu keluar restoran

β€œSehun, kau mau kemana!? Cepat kembali kemari!?” samar-samar masih dapat Sehun dengar Appanya berteriak kepadanya. Namun sayangnya, ia sudah terlanjur berlari keluar.

Sehun segera mengedarkan pandangannya, dan ia berhasil menemukan sosok namja bertubuh jangkung tadi. Tepat di tempat parkir mobil.

β€œHei. Kau. Berhenti!” Masih dengan nafas yang belum teratur, Sehun berteriak tepat dibelakang namja berambut pirang tadi yang masih saja merangkul mesra yeojanya

Namun sepertinya, namja berambut pirang itu tak menyadari, ia terus berjalan ke arah mobilnya, lalu membukakan pintu untuk sang yeoja. Sang yeoja yang tersenyum malu-malu itu pun akhirnya masuk ke dalam mobil. Dan sang namja pun segera menutup pintu mobil.

Dan kali ini Sehun akan memastikan namja berambut pirang itu akan segera menyadari keberadaannya, dan tentu saja kemarahannya.

BUGH!

Sehun menghadiahkan sebuah tinju yang cukup keras tepat di rahang namja berambut pirang itu dan namja itu pun sukses tersungkur dibawah.

β€œYA!! BRENG**K!! APA YANG KAU LAKUKAN!?” teriak namja itu seraya memegangi rahangnya.

β€œKAU YANG BRENG**K!!” teriak Sehun tak kalah kerasnya, seketika saja emosinya begitu memuncak.

Namja berambut pirang itu pun mencoba berdiri dengan susah payah, sepertinya keseimbangannya sedikit goyah akibat hantaman yang cukup keras yang Sehun berikan tadi, lalu ia membuang ludahnya kesemberang tempat, β€œTolong jangan bercanda Tuan. Aku bahkan tak mengenalmu, dan…” namja itu berjalan mendekat ke arah Sehun. β€œSepertinya kau salah orang!!”

BUGH!

Namja berambut pirang itu pun mendaratkan bogem mentahnya diwajah Sehun, atau lebih tepatnya di pipi tirus milik Sehun.

β€œIni adil. Right?” namja berambut pirang itu menyeringai tajam.

Sehun menghapus darah segar yang mengalir dari mulutnya. Sepertinya tonjokan tadi berhasil membuat gigi Sehun secara tak sengaja merobek lapisan epitel pipi yang terdapat didalam mulutnya.

β€œShut up your mouth!” Sehun kembali berteriak meskipun intonasi nya lebih diturunkan dari yang tadi.

β€œAku tidak mungkin salah orang. Kau adalah Kris Wu”  Dan kali ini Sehun lah yang menyeringai tajam

TBC

Nah, untuk chap 3 ini lebih panjang dari chap 2 kan? Aku sudah menepati janji, yeay :3

Buat yang Kris Biased, aku minta maaf banget, jeongmal mianhae, tapi aku bener2 ga ada niat buat nistain Kris, because he’s my idol T^TΒ  I’m a SONE and EXOStan, still remember? πŸ˜‰

Hampir aja aku lupa, dari mulai chap 2, kenapa aku sama sekali belum munculin Sooyoung ya? hiks maaf ya #lagi# tapi aku sama sekali belum nemu moment (?) yang pas buat munculin cast Sooyoung disini :”( Tapi aku bakal usahain Sooyoung pasti muncul! Soo must be exist in here too, kkk~ :3

Bacotan dari aku sekian dulu ya, jangan pada kangen loh! *ditimpuksamareaders* Komen jangan lupa ne :*

134 responses to “I Can’t [Chaptered/Part 3]”

  1. Omoo kris selingkuh..
    OMG 😦

  2. Nisrina Kyuhyun Yoona Avatar
    Nisrina Kyuhyun Yoona

    Next.. kris selingkuh

  3. Omo! Yes sehun suka uri yoona horee happy ending ya thor hehebe

    1. ayoooo dibaca hehehe :3

  4. Ai chanyeol ada-ada aja, tapi dg sluruh jiwa raga saya, saya mendukung rencana anda.#eaaa.
    Selalu tidak mengecewakan thor…
    Izin lagi ya baca chap slanjutnya

    1. hahaaha iyaa aku suka banget karakter chanyeol disini πŸ˜€ yaaap,silahkaaaan^^

  5. itu kris nya selingkuh bukan yah ? . chanyeol nya jail banget sih.

    1. wuahahahaha iyaaa haduuuuh yeolli :p

  6. Wah krisnya selingkuh nihhh

    1. yesss, he is playboy -_- wkwkwk

  7. Im Shanty Im ^^ Avatar
    Im Shanty Im ^^

    Wah wah wah Kris oppa kenapa selingkuhin Yoona’ku, eoh? *bakarKrisoppa*/digorengKrisshipper* πŸ˜€
    Author sone yah? Siapa bias author di snsd? Yang paling author suka πŸ™‚
    Next make a new fanfiction yes thor? πŸ˜‰

    Let’s Share Happy Virus of Yoona! ❀

    1. iyaaaaa kris selingkuh :”( ofc, my ultimate bias is Yoona, not anymore ❀ iyaaa aku sone, tp aku yoonaddict hehehe ^^

  8. Krisnya selingkuh πŸ˜₯

    1. Yep.sad things 😦

  9. so far aku suka sama karakter sehun tor
    pasti sehun mukul kris karna dia tau kalo kris namjachingunya yoona

  10. so far aku suka sama karakter sehun tor
    pasti sehun mukul kris karna dia tau kalo kris namjachingunya yoona
    aaaa~

    1. ahahahaha me too 😁😘

  11. hoho, otte? Knp Chanyol sama Kris begitu? Pasti ada latar belakangnya? penaaran πŸ˜€

  12. chanyeol lucu bgt πŸ˜€
    ada2 aja tu ulahnya:-D
    suka bgt moment im sibling
    kris selingkuh ya??
    kurang apa sih yoong eonni??
    sehun aq mndukungmu!!
    tpi jgn keras2 mukulin kris gegenya..

    1. aduuuuh kamu jadi dukungnya siapa nih? :p wkwkwk

  13. kris selingkuh kah?

  14. Parah banget sih kris selingkuh, udahlah yoona sama sehun aja hehehe, next thor

  15. Hallo author-nim.
    Salam kenal, ini tiara! Haha apaziih
    Ini serius loh td nya mau komen dr teaser. Eh kelupaan karna keenakan bacanya.. #jujurnih enak bgt bacanyaa..
    Sudah lm bgt ga bc ff yoonhun yg kl d baca dpt feel
    Ak loved banget kalo ad ff yg castnya yoonhun πŸ’•.. ak suka crta ny.
    Lanjut dl yyaaah…..

    1. haiii tiara^^
      selamat membaca yaaa ❀

  16. Kris selungkuh tp sok2an ngatur yoona pake alasan cemburu lagi-_- ahhhh pengen yoonhun momnet wkwkwk

    1. haha yeah kris such an overprotective man

  17. Selalu ngebayangin setiap baca ff ini dan alhasil jadi senyum sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi kenapa krisnya jahat sih huhuhu

  18. Krisss selingkuh??

    padahal Yoona udah perfect bgt ya :v

    Sehun oppa. i will always support u πŸ™‚

Leave a comment