I Can’t [Part6/PreFinal]

Image

Presented by Hwang Ahra

Main Cast : Yoona, SehunΒ  || Other Cast : Kris, Sooyoung, Chanyeol, Suho

Genre : Romance, Friendship, Life School, Family, Psycho (little bit)

Length : ChapteredΒ  || Rating : PG-17 (Kekerasan)

Disclaimer : This story is pure my imagination

Notes :

Sorry for late update yaT^T ada ralat nih, ending ff I Can’t ini sampai di chap 7. Ini chap terakhir yang gak aku protect, tapi untuk chap 7 nya, udah jelas aku protect. Alasannya? Ini udah keputusan aku dari awal ff ini dibuat, untuk mengurangi siders terutama._. ada yang mau minta password chap7? Syarat wajib, pokonya harus meninggalkan komen di part ini. Buat yang belum komen, mohon maaf gabisa aku kasih passwordnya*bow* lewat mana minta passwordnya? Buat yang belum tau, silahkan cek notes di paling bawah ff ini, tolong dibaca sampai tuntas. Gomawo^^

Warning : Just short fanfic, but still leave your comment to get your password for chap final! :B

Siders, basher and plagiator doesn’t allowed! Happy Reading!

Β©hwangahra 2013

***

β€œBerhentilah mengoceh. Harusnya kau berterimakasih pada kami yang tak melaporkanmu pada polisi. Sekarang kau bisa pergi, dan JANGAN kembali lagi” Chanyeol kemudian berbalik badan, hendak masuk ke dalam rumah dan pergi meninggalkan Kris. Namun satu kalimat Kris berhasil membuat Chanyeol terpaku ditempatnya.

β€œJessica mengandung anakku saat ini. Dan di saat ini pula aku terlanjur mencintai Yoona. Tak tahukah adikmu itu bahwa aku sangat mencintainya? Tapi aku juga tak bisa meninggalkan Jessica”

Chanyeol mengepalkan tangannya kuat-kuat, hingga kukunya menancap pada telapak tangannya dan berhasil membuat luka kecil pada tangannya itu.

Chanyeol kemudian membalikkan badannya kembali, menatap Kris tajam, lalu ia mendesis, β€œKris Wu. Enyah saja kau ke neraka”

***

Kris tersenyum miring mendengar kalimat Chanyeol barusan, β€œKe neraka? Enyah? Aku akan mengajakmu juga Park Chanyeol. Aku tak boleh mengajak Yoona bukan? Kalau begitu aku hanya akan mengajakmu saja,”

Chanyeol mengernyit heran menatap Kris yang berjalan semakin dekat ke arahnya, ia tak mengerti apa maksud kalimat yang baru saja Kris ucapkan.

β€œApa yang ingin kau lakukan?” tanya Chanyeol tajam, sedangkan Kris hanya tertawa,

β€œAku akan mengajakmu ke neraka. Kita bisa pergi berdua, bagaimana…” Kris berdeham lalu melanjutkan, β€œteman lamaku?” setelah menyelesaikan kalimatnya itu, tangan kanan Kris menelusup ke dalam kantong jaket yang ia pakai, lalu dengan perlahan ia mengeluarkan sebuah pisau yang kini ia genggam erat.

Chanyeol tertegun menatap benda keperakan itu, ia memang tidak begitu kaget akan sikap Kris. menurutnya, Kris itu sudah memiliki kelainan jiwa.

Chanyeol mencoba mundur perlahan, β€œSingkirkan benda itu jauh-jauh”

Kris kembali tertawa, kali ini seringaian tajam tercetak jelas di wajah tampannya, β€œOh, rupanya kau takut dengan benda ini?”

Chanyeol melirik ke sekelilingnya, sial baginya, komplek rumahannya sangat sepi, wajar saja, kompleknya termasuk salah satu kawasan elite di Seoul, namun sangat disayangkan, hal seperti ini membuat Chanyeol tak bisa meminta bantuan pada orang lain.

β€œKris, hentikan. Β Jauhkan benda itu”

Kris semakin mendekat ke arah Chanyeol, β€œTak perlu takut kawan, lihat, benda ini sama sekali tidak tajam.” Kris mendekatkan pisau itu ke wajahnya, dan Chanyeol tersentak kaget ketika ia melihat Kris menjilat mata pisau itu dengan lidahnya, membuat lidah Kris mengeluarkan darah segar yang terus mengaliri pisau itu, Chanyeol membelalakan matanya tak percaya pada apa yang ia lihat.

β€œChanyeol-ah, kemarilah. Lihat, aku bahkan tak merasakan apa-apa ketika benda ini mengenai lidahku” Kris tersenyum lebar kali ini, memperlihatkan deretan giginya yang berwarna merah karena berlumuran darah. Chanyeol lama-lama bergidik ngeri menatap Kris, ia terlihat seperti orang sinting.

β€œKalau kau tak mau kemari, maka aku yang akan pergi kesana”

Chanyeol semakin berjalan mundur ke belakang, ia bahkan tak menyadari bahwa dirinya sedari tadi menahan nafas, Β keringat dingin mulai mengaliri pelipisnya, dan ia sama sekali tak ingat bahwa orang yang kali ini ia hadapi bukan orang biasa, melainkan seorang Kris Wu.

β€œKris, pergi kau!”

β€œJangan mendekat!”

β€œMundur! Apa kau tuli?!”

Semakin Chanyeol berteriak, maka langkah Kris pun semakin cepat. Kris berhenti tepat di hadapan Chanyeol yang semakin terpojok, ketika Chanyeol terlihat akan berlari, dengan satu gerakan cepat, Kris menancapkan pisau itu di kaki kiri Chanyeol, membuat namja itu tersungkur jatuh, ia mengerang kesakitan, terutama saat Kris mencabut kembali pisau miliknya itu. Chanyeol menatap kakinya yang mati rasa itu dan kini sudah berlumuran darah segar.

β€œBersiaplah. Kita akan pergi ke neraka. Maka dengan itu, aku akan bisa melupakan Yoona. Ya, kurasa itu lebih baik” ucap Kris, bergumam pada dirinya sendiri.

Kris mengacungkan pisaunya itu di depan wajah Chanyeol, dan Chanyeol yang tetap menahan rasa sakitnya itu menatap Kris tajam, β€œPikirkan bagaimana nasib Jessica dan calon anakmu nanti dasar namja pengecut!” teriak Chanyeol di sela rintihannya.

Kris membulatkan matanya seketika, Jessica? Ya, ia bahkan tak memikirkan nasib yeoja itu. Namun, ketika mengingat Jessica, kepala Kris justru terasa sakit. Ia segera menggeleng dengan cepat, membuang jauh-jauh segala bayangan Jessica yang muncul dalam benaknya.

Kris mendengusΒ  kecil, β€œAku rasa.. ia akan baik-baik saja tanpa aku.” Kris kembali memfokuskan tatapannya pada Chanyeol, β€œJadi, sampai mana kita? Ah ya, kita akan segera pergi ke neraka. Aku sampai lupa” sambung Kris dengan seringaian tawanya.

β€œUcapkan selamat tinggal pada dunia ini, karena aku akan mengirimmu terlebih dulu ke neraka. Tapi tenang, aku pasti akan menyusulmu, brother” Kris tersenyum, senyum yang terlihat mengerikan di mata Chanyeol terlebih sisa darah di mulutnya membuat ia terlihat semakin menyeramkan, Chanyeol hanya memejamkan matanya ketika Kris mengacungkan pisaunya itu tinggi-tinggi, tangan Kris segera mengayunkan pisau itu tepat ke arah Chanyeol. Dan…

β€œBRUGH”

***

Sehun melangkah masuk ke dalam rumah Yoona dengan masih tetap membopong Yoona, di ikuti Sooyoung dibelakangnya. Seluruh pasang mata segera tertuju ke arah mereka. Mereka terlihat kaget melihat keadaan Yoona, kebanyakan yeoja khawatir bahkan sampai ada yang menangis terisak.

β€œYoona… dia kenapa?” tanya Suho sang ketua kelas seraya menghampiri Sehun dan Sooyoung yang masuk ke dalam rumah.

Sehun segera membaringkan Yoona yang terlihat setengah sadar di atas sofa ruang tamu, sedangkan Sooyoung segera berlari ke arah dapur.

Sehun membelai rambut Yoona, β€œDia hanya kelelahan” ucap Sehun menjawab pertanyaan Suho, namun matanya tetap tertuju ke arah Yoona.

Suho mengernyit heran, β€œKau yakin?”

Sehun menggeleng pelan, β€œAku tidak yakin, Suho.”

Suho menghela nafas panjang, β€œBagaimana dengan acara sekolah besok? Apa kita batalkan saja? Aku khawatir dengan keadaan Yoona”

Sehun segera menatap Suho dengan tatapan tegas, β€œDengar. Berikan kami waktu sebentar lagi, aku yakin Yoona bisa. Yang perlu kau lakukan sekarang hanyalah, menenangkan teman-teman yang lain. Katakan pada mereka bahwa kami baik-baik saja, dan buat mereka kembali sibuk bekerja. Kumohon…”

Akhirnya Suho pun mengangguk mengerti melihat sorot keyakinan yang ada di dalam mata Sehun, β€œBaiklah. Kami akan berjuang keras!”

***

Sooyoung memberikan secangkir teh hangat pada Yoona yang sudah mulai tersadar, β€œSebaiknya kau minum dulu Yoong.”

Yoona tersenyum seraya mengangguk pelan, seluruh badannya terasa lemas, Ia dibantu oleh Sooyoung meminum teh hangat itu, β€œGomawo Soo.. oh ya dimana Sehun?” ucap Yoona pelan.

Sooyoung tersenyum tipis, β€œSama-sama, kurasa dia sedang sibuk diluar membantu teman-temanmu” Sebenarnya Sooyoung sendiri sedikit prihatin melihat keadaan Yoona, β€œKau baik-baik saja?” tanya Sooyoung balik dengan lembut.

YoonaΒ  lagi-lagi mengangguk pelan, β€œHm, sekarang lebih baik.”

β€œBRAK!”

Tiba-tiba pintu depan rumah Yoona terbuka, menampakkan SehunΒ  dan Suho yang terengah-engah, mereka segera berjalan ke arah Yoona dan Sooyoung yang terduduk di ruang tamu.

β€œSooyoung-ssi, kurasa kau harus ikut aku keluar” Suho segera menarik tangan Sooyoung untuk ikut dengannya, sedangkan Sooyoung yang tak tahu apa-apa hanya menurut saja.

***

Suho tiba-tiba saja berhenti, tangannya masih setia menggenggam tangan Sooyoung, yeoja jangkung itu pun mengernyit heran, β€œAda apa? Kenapa kita berhenti?”

Suho menatap Sooyoung lekat, β€œSooyoung-ssi, aku tahu ini cukup berat, tapi kurasa kau harus mengetahui ini. Sebenarnya, Yoona juga harus tahu, tapi kurasa keadaanya belum begitu baik.”

Sooyoung tambah heran akan ucapan Suho, β€œApa maksudmu? Tolong jangan bertele-tele seperti ini”

Suho menghembuskan nafasnya perlahan, β€œIni mengenai Chanyeol sunbae, namjachingumu”

Seketika jantung Sooyoung serasa berhenti berdetak, Chanyeol? Ada apa dengan Chanyeol?

β€œMe-memangnya ada apa dengan Chanyeol oppa?” tanya Sooyoung berusaha terdengar tidak panik, meskipun perasaanya sudah tidak enak.

β€œDia…dia…”

Sooyoung baru tersadar, sedari tadi Chanyeol memang belum kembali, namja itu menyuruh nya untuk menemani Yoona dan Sehun ke dalam rumah. Meninggalkannya berdua bersama Kris, si namja aneh itu.

β€œDia dilarikan ke rumah sakit”

Ucapan tegas Suho tadi berhasil membuat Sooyoung menahan nafasnya, tenggorokannya serasa tercekat,

β€œAp-apa.. ka-kau bilang?” ucap Sooyoung, kali ini dengan nada bergetar. Pelupuk matanya kini tergenang air.Β  Beribu pertanyaan terlintas di benak Sooyoung. Sebenarnya apa yang terjadi antara Chanyeol dan Kris tadi?

Suho terlihat gelagapan melihat Sooyoung yang seperti akan menangis, β€œTo-tolong jangan menangis disini Sooyoung-ssi, kau yeojachingu-nya kan? Jadi.. sebaiknya kita harus segera menyusulnya”

Sooyoung terdiam, beribu pertanyaan yang muncul tak satu pun dapat SooyoungΒ  jawab, namun hanya satu pertanyaan yang bisa ia jawab. Pertanyaan itu dari Suho, β€˜kau yeojachingu-nya kan?’, Sooyoung tersenyum pahit dalam hati, β€˜Andai saja semua orang tahu, aku bukan yeojachingu-nya Chanyeol Oppa’. Namun, pemikiran itu segera Sooyoung singkirkan, ia benar-benar sangat mengkhawatirkan keadaan Chanyeol. Ya, keadaan namja yang selalu ia cintai itu, namja yang tak pernah bisa membalas perasaannya.

β€œDimana Chanyeol Oppa dirawat?”

***

Tersisa Sehun dan Yoona di ruang tamu kediaman keluarga Im, keduanya sama-sama membisu.

β€œSudah merasa lebih baik?” ucap Sehun mencoba memecah keheningan, β€œYa, kurasa lebih baik” jawab Yoona.

Sehun segera berjalan ke dekat Yoona, lalu duduk di sampingnya, β€œTak ingin mengucapkan apa-apa padaku?”

Yoona terkekeh pelan, berada di dekat Sehun membuat Yoona merasa nyaman, namja itu bahkan membuat mood Yoona kembali menjadi seribu kali lebih baik, β€œBaiklah Tuan Oh, terimakasih banyak”

Sehun tersenyum tipis, β€œBukan itu yang ingin ku dengar darimu”

Yoona mengernyit heran,dan itu terlihat sangat imut di mata Sehun, β€œLalu apa?”

Kali ini giliran Sehun yang terkekeh pelan, β€œLupakanlah”

β€œAish, jangan membuatku penasaran,” Yoona mencoba membujuk Sehun, dan itu membuat Sehun menoleh ke arah Yoona, menatap mata coklat milik sang yeoja dengan tatapan dalam dan penuh arti.

β€œYoona-ya.. kau dan namja itu—”

β€œHentikan!” dengan sekuat tenaga yang ada, Yoona mencoba menutup mulut Sehun dengan kedua tangannya. Yoona tak mau membahasnya, Yoona tak mau membahas Kris. Namja yang kini terlihat menakutkan dimatanya itu.

Sehun membulatkan matanya, namun pandangannya kembali melembut ketika ditatapnya sosok Yoona yang menundukkan kepalanya, ia dengan perlahan menyingkirkan tangan Yoona yang terasa gemetaran itu dari mulutnya.

β€œYoona-ya, dengarkan aku” ucap Sehun tegas seraya menyentuh dagu Yoona dan mengangkat wajah Yoona dengan pelan.

β€œBerapa kali pun namja brengsek itu berusaha untuk menyentuhmu, aku berjanji aku tak akan membiarkan itu terjadi lagi.. untuk kedua kalinya.” Kali ini mata coklat yang Sehun tatap terlihat berkilau, menampakkan genangan air yang ada di pelupuk matanya.

Perlahan, tangan Sehun bergerak menyentuh dagu Yoona, lalu ke atas menyentuh bibir Yoona, tepat di atas bibir pink milik yeoja itu, ibu jari Sehun mengelusnya, seolah menghapus segala jejak ciuman yang tadi Kris tinggalkan.

β€œYoongie-ya..”

DEG!

Yoona merasa aneh mendengar Sehun memanggilnya dengan panggilan itu, ah tidak, lebih tepatnya Yoona merasa rindu akan panggilan Sehun yang selalu ia ucapkan ketika mereka kecil dulu itu, seakan ada ribuan kupu-kupu yang menggelitik di perutnya, perlahan lengkungan tipis tercetak di wajah cantik Yoona. Yoona pun mengangguk kecil, seiring dengan anggukannya itu, perlahan kristal bening mengalir dari mata indahnya.

Sehun tersenyum kecil menatap yeoja yang ia cintai itu, dengan gerakan pelan, ia mengelus pipi putih Yoona, menghapus air mata yang terus mengalir itu. Yoona terus menatap Sehun, sampai Sehun bergerak mendekatkan wajahnya ke arah Yoona. Dan Yoona memilih untuk memejamkan matanya,

CHU~

Sehun mendaratkan bibir tipisnya di atas kening Yoona, Yoona sedikit kaget, awalnya ia kira Sehun akan… mencium bibirnya. Tapi ternyata? Aih, ia salah sangka.

Cukup memakan waktu lama sebelum akhirnya Sehun segera melepaskan ciumannya itu dari atas kening Yoona. Kemudian, manik mata milik kedua insan itu bertemu pandang, menyiratkan berbagai arti dan makna.

β€œAku akan menciummu jika saat yang tepat itu tiba”

Setelah sang namja berkata seperti itu, kali ini, kedua insan itu saling melemparkan senyum, sama seperti tatapan mereka, senyuman mereka itu pun menyiratkan berbagai arti dan makna.

β€”To Be Continuedβ€”

[MUST READ!!!!]

Thanks for reading my fanfic guys!^^ for siders.. this chapter is the latest you can read.

Ada yang penasaran ga sama kondisi Chanyeol? Kelakuan Kris? Acara tahunan sekolah? Kelanjutan hubungan Yoona-Sehun? Apa sebenarnya hubungan Chanyeol-Sooyoung? Ada juga ga nih yang nagih buat sweet moment Yoonhun? Semua jawaban bakal ada di chap 7 ya! Huahahaha πŸ˜€ Oh ya, di chap final juga bakal muncul dua cast yeoja lagi, tebak siapa…… YAP! Jessica eonni & Seohyun eonni!

And you must know, I Can’t chapter 7 already posted tonight! So… Are you readyΒ  for read the chap final guys??? Before it, please leave your comment! :B

Buat yang udah komen di chap ini, bisa minta password lewat twitter ku : @aliasalimaa. Minta follback karena passwordnya aku kirim lewat dm, buat yang udah temenan sama aku di twitter, langsung mention aja ya β€œAku minta pass ff I Can’t” gitu, soalnya aku susah mention per orang-an._.

Buat yang ga punya twitter? Silahkan minta lewat e-mail : alia_salima@yahoo.comΒ  dan langsung komen di chap ini emailnya apa, sekalian sama username nya juga ya. Thanks before, lafya :*

321 responses to “I Can’t [Part6/PreFinal]”

  1. bagusss kak aku udah minta pw ya di ig

  2. Jadinya kris bunuh diri/? Atau melarikan diri? Ahhh penasaran bgttt teruss hubungan yoonhun gimnaaa penasarann bgt:( thor aku minta pw lewat ig yah hehe smiga di bls:)

  3. Sehun sweet bgttttttt. Itu kris jadinya bunuh diri atau gimana? Fix penasarann bgt

  4. baru baca nih yg part ini ,setelah sekian lamaa :b
    duuh chanyeol knp tuu? kepo3 :v mau nglanjutin but kan diprotect :(( minta pwnya dong lewat IG bisa?soalnya aku tadi klu gak salah baca komen emailnya author gak bisa dibuka :(( IG author samakah kyk twitternya? klu sama aku udah follow thor hehe *panjangamat

    1. iyaaa sama kok uname twit sama ig ^^

  5. thor kyke aku tadi udah koment puanjang beneerr *gak2 ,tapi kok gak ada yaa ,aku buka di newcomment :((
    thor klu minta pwnya di IG dikasihkan..
    @h.s.aulina

    1. komen kamu kena moderation, emang kaya gitu hehe harus aku approve dlu baru bisa muncul komennya :v

  6. Ini ff yang bikin penasaran setiap chapnya, selalu gak sabar buat cerita2 selanjutnya. Baaaguusss banget dan kereen banggeet cerita. Pengen terusss bangeet bacaa ceritaa. Semangaaat thor buat bikin ff yang bagusss lagi πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜πŸ˜

    1. haha terimakasiiih ❀ ini ff jadul aku yg yaahh..diksi sama pemilihan katanya masih kurang bagus menurutku, mau buat ff yg lain tp sibuk sama tugas kuliah huhu T.T

  7. yonhun lovers Avatar
    yonhun lovers

    Daebak Thor! Pasti endingnya seru bgt. Baca ff ini sampe senyum-senyum sendiri. Thor, minta passwornya yang part 7 gmn caranya?

  8. Terus Chanyeol beneran ditusuk eon??

    Huaaaa 😭😭😭 ga tega

    Jadi pgn baca finalnya eon 😭😭😭

Leave a comment